Sinopsis Film The Forbidden Kingdom

Jambiflash.com - Anda tahu film The Forbidden Kingdom? Simak sinopsis film The Forbidden Kingdom. Film tersebut bergenre action dan fantasi ini mempunyai rating pada situs IMDb sebesar 6.6 dari tingkatan 0 sampai dengan 10.

Di sisi lain film yang berdurasi kurang lebih sekitar 104 menit ini mempunyai skor sebesar 63 persen pada Rotten Tomatoes dengan skor audiensnya yang mencapai angka 60 persen.

Secara garis besar, film the Forbidden Kingdom ini menceritakan tentang remaja yang berasal dari Amerika Serikat yang terlempar ke masa lampau, yaitu di negara Cina kuno. Di sana remaja tersebut harus menyelesaikan sebuah misi yang sangat berbahaya dan mengancam keselamatan hidupnya sendiri. Di mana dirinya harus membebaskan raja kera dan juga mengembalikan tongkat sakti kepadanya.

Maka dari itu tak heran jika Cerita yang diangkat oleh Film The Forbidden Kingdom ini laku keras di pasaran dan juga mendapatkan rating yang cukup bagus. Dengan kata lain, biaya yang digelontorkan untuk proses pembuatan film ini tidak akan sia-sia begitu saja. Sebab, biaya untuk produksi film berjudul the Forbidden Kingdom ini mencapai angka 55 juta dalam kurs dolar Amerika Serikat. 

Meski pun begitu keuntungan yang didapatkan dari film tersebut ternyata juga sangat besar, yaitu lebih dari 128 juta banyaknya dalam kurs dolar Amerika Serikat ketika proses penayangan film tersebut masih berlangsung di seluruh dunia.

Baca berita film lain di jambiflash.com : 

Mencari Link Film Venom: Let There Be Carnage 2021 Sub Indo

Review dan Sinopsis Film Animasi Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba yang Kalahkan Rekor Spirited Away

Dalam film berjudul the Forbidden Kingdom ini, dikisahkan bahwa tokoh Jason Tripitikas yang diperankan oleh Michael Angarano merupakan salah satu remaja yang berasal dari Boston, Amerika Serikat. Dimana dirinya diceritakan tengah tergila gila terhadap seni bela diri.

Hingga suatu hari tepat dimana semuanya bermula yaitu ketika dirinya sedang mengunjungi sebuah toko yang berada di Cina town. Di sana ia hendak membeli sebuah dvd wuxia. Namun ternyata di sana Jason malah menemukan sebuah tongkat emas.

Nah, di saat yang bersamaan segerombolan berandl pun muncul di toko itu. Keadaan pun menjadi semakin kacau. Hingga akhirnya kawanan berandal tersebut menembak si pemilik toko tersebut tewas seketika. Hop, sang pemilik toko yang diperankan oleh Jackie Chan ini sebelumnya berpesan kepada Jason sebelum dirinya meninggal dunia untuk mengembalikan tongkat emas tersebut kepada pemilik aslinya.

Setelah kepergian Hop dan wasiat terakhir yang diberikan olehnya tersampaikan, maka seketika Jason pun langsung pergi dari lokasi penembakan para gerombolan berandal tadi untuk mengamankan dirinya sendiri bersama dengan tongkat emas yang sedang dibawanya tersebut.

Pada saat keadaan sudah terdesak dan sempat terjatuh di jalan, secara mendadak Jason pun akhirnya terlempar ke zaman Cina kuno yang ada di masa lampau terdahulu. Sesampainya di sana,  Jason pun mendapati dirinya sedang berada di sebuah desa yang mana sedang diserang oleh sekelompok prajurit yang menggunakan senjata. Parahnya lagi, Jason yang tidak tahu menahu dan baru pertama kali menginjakkan kakinya di desa tersebut juga ikut diserang oleh sekelompok prajurit tadi.

Hal ini tak lain disebabkan karena para kawanan prajurit tadi berusaha untuk mendapatkan tongkat emas yang dibawa oleh Jason.

Lalu, bagaimana kelanjutan kisah film the Forbidden Kingdom ini?(**)