Sinopsis Film Mission: Impossible - Fallout


Jambiflash.com - Baca sinopsis film Mission: Impossible – Fallout. Berikut sinopsis dari film action yang dibintangi oleh Tom Cruise ini. 

Mission Impossible: Fallout menjadi film keenam dari waralaba film Mission: Impossible. Sama seperti prequelnya, film ini masih akan berfokus terhadap seorang agen rahasia bernama Ethan Hunt (Tom Cruise). Menjalani kehidupan sebagai mata-mata sekaligus agen rahasia tentu bukanlah hal yang mudah.

Pada film Mission: Impossible – fallout kali ini akan menceritakan Ethan yang terdampar di Belfast, Irlandia. Ia berusaha untuk menghindari bahaya yang terus mengintainya. Namun, Ethan Hunt juga merasa ada bayangan di masa lalu yang belum bisa ia temukan jawabannya.
 
Belum cukup sampai disitu, Ethan Hunt juga harus menerima kenyataan bahwa dirinya terlibat dalam pelenyapan sebuah organisasi. Ternyata organisasi tersebut memiliki suatu hubungan di masa lalu Ethan. Saat dirinya bertemu dengan Alan Hunley (Alec Baldwin) untuk membuat kesepakatan, Ethan harus bisa merebut kembali suatu benda berbahaya yang mampu menghancurkan tiga tempat suci yaitu Mekah, Vatikan dan Yerussalem.

Ethan tidak sendirian dalam misi berbahaya ini. Dirinya didampingi oleh August Walker (Henry Cavill) yang ditugaskan untuk membunuh siapapun yang berusaha menghalangi misi ini, tidak terkecuali untuk Ethan sendiri apabila misi ini tidak berjalan dengan sempurna.

Dalam menjalankan misi kali ini tentunya tidaklah mudah. Ethan harus dihadapkan dengan pihak keamanan Perancis dan Inggris yang terus mengejarnya. Ethan juga ditemani oleh sahabatnya yaitu Benji (Simon Pegg) dan Luther (Ving Rhames). Ethan juga bertemu dengan seorang wanita bernama White Widow (Vanessa Kirby) yang ternyata punya rencana jahat.

Tanpa diduga ternyata Ilsa Faust (Rebecca Ferguson) ikut terlibat dalam misi ini sehingga membuat Ethan harus bertemu kembali dengannya. Sebelum misi berakhir sesuai rencana, Ilsa tidak akan bisa tenang. Dalam situasi seperti inilah yang membuat Ethan terjebak dalam berbagai rencana menyulitkan. Misi berbahaya yang ia jalani mendapatkan banyak tekanan dari berbagai pihak mulai dari bosnya, pengawasan CIA, White Widow, dan hingga Julia yang merupakan sosok wanita di masa lalunya.
 
Apakah rencana tak terduga yang akan dibuat oleh Ethan? Mampukah dirinya menyelesaikan misi berbahaya ini bersama August? Lalu apa hubungannya Julia, Ilsa di dalam kehidupan Ethan. Sungguh film aksi ini nyaris sempurna dari segala sisi.
 
Mission: Impossible – fallout sukses menyajikan ketegangan dari masa lalu Ethan Hunt yang sudah mulai terlihat dari opening film tersebut. Hingga sang sutradara Christopher McQuarrie menyuruh penonton untuk merasakan ketegangan di setiap scene-nya mulai dari awal hingga akhir. Ethan Hunt tetap digambarkan sebagai sosok yang tenang dan sesekali menunjukkan senyum manisnya.
 
Meski mengusung genre action, Mission: Impossible Fallout tidak melepas unsur komedinya yang dilakukan dengan baik oleh Simon Pegg. Semuanya digabungkan secara sempurna dengan rangkaian aksi-aksi yang membuat tegang di setiap scene-nya. Layaknya film action pada umumnya, Anda juga akan melihat berbagai jenis alat canggih yang dipergunakan untuk kelancaran misi mereka.
 
Kekuatan cerita di setiap adegannya menjadi kunci utama dari sebuah film. Hal inilah yang diterapkan dalam Mission: Impossible – fallout. Meskipun konflik ceritanya mudah dipahami namun menjelang akhir film, Anda akan dikejutkan dengan adanya konflik terbaru yang mungkin bisa menjadi jalan pembuka cerita di film Mission Impossible selanjutnya.
 
Banyak kritikus film yang mengatakan bahwa Mission: Impossible – fallout menjadi film aksi terbaik di tahun 2018. Jadi saksikan aksi menegangkan dan gila yang dilakukan oleh Ethan Hunt dalam film Mission: Impossible – fallout.