Nonton Film Mulan, Live Action Disney Yang Paling Ditunggu

Jambiflash.com  – Disney tak pernah gagal membuat film yang menarik hati. Inilah yang membuat filmnya selalu ditunggu. 2020, menjadi tahun yang paling ditunggu, sebab Disney akan menayangkan film live action terbarunya yaitu film Mulan.

Baca juga : Buruan Nonton Film Shang-Chi di Disney Hotstar

Setelah mengalami penundaan akibat Covid-19, Film Mulan akhirnya tayang melalui platform Disney Plus Hotstar mulai Jum’at, 4 September 2020. Sayangnya Indonesia harus bersabar, karena Film Mulan sendiri baru tayang di beberapa negara seperti Amerika, Selandia Baru, dan Kanada dalam versi premium yang mengharuskan penggunanya untuk membayar sekitar 435 ribu rupiah ($30). Film yang dibintangi Liu Yifei dengan arahan sutradara Niki Caro ini dapat disaksikan gratis setelah masa premiumnya nanti habis, sekitar bulan Desember 2020. Memang harus sedikit bersabar ya. 

Baca Juga : Sinopsis Film Aksi Fullmetal Alchemist

Film Mulan sendiri merupakan sosok wanita pemberani asal Tiongkok. Dikisahkan pada masanya Bangsa Huan menyernag kekaisaran China. Untuk melawan bangsa Huan inilah, pemerintah mewajibkan setiap pria untuk wajib militer.

Sumber jambiseru.com Nonton Film Mulan, Live Action Disney Yang Paling Ditunggu

BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: