close

Ads

Kesan Nonton Film Indonesia Jelita Sejuba



Kesan Nonton Film Indonesia Jelita Sejuba

JAMBIFLASH.COM – Sudahkan Anda menonton film Indonesia Jelita Sejuba 2018? Film ini ternyata sangat berkesan sekali untuk ditonton, apalagi film ini bercerita kisah cinta seorang prajurit tentara (TNI) dengan seorang gadis yang berasal dari Natuna.

Film Indonesia Jelita Sejuba tidaklah susah untuk dicari. Film ini banyak tersedia di berbagai situs-situs streaming online. Film ini nantinya juga bisa membawa Anda terharu dan menanggis jika menontonnya.

Dilihat dari cerita film Jelita Sejuba, film ini mengisahkan kisah cinta Sharifah dan Jaka. Kisah cinta mereka tidak terlalu berliku, bahkan takdir mempertemukan mereka dengan mudah. Pertemuan mereka pun di sebuah pulau Natuna yang berada di salah satu Kabupaten Provinsi Kepulauan Riau.

Kala itu, Jaka bersama prajurit TNI lainnya melakukan latihan di Natuna tersebut. Lalu, di saat istirahat, Jaka bersama dua temannya pergi makan dan di sebuah warung yang dinamakan Jelita Sejubah, warung milik Sharifah.

Awalnya Sharifah dan dua temannya memang sangat ingin mendapatkan hati dari Jaka tersebut. Namun, Jaka yang sering makan di warung itu, ternyata malah terpikat hati kepada Sharifah.

Kemudian, beberapa hari sebelum meninggalkan Natuna, Jaka sempat menemui Sharifah yang ingin berpamitan pulang. Namun, tampaknya Sharifah malah takut kehilangan Jaka dan tidak akan bertemu Jaka lagi.

Jaka pun menyakinkan kalau ia akan kembali menemuinya lagi, karena Jaka pulang tak jauh dari Natuna. Jaka tinggal di komplek tentara.

Sejak Jaka tidak lagi di sana, Sharifah hampir saja ingin dilamar oleh orang tuanya dengan teman lama Sharifa ketika di sekolah dulu. Tapi, Sharifah menolaknya, Sharifah hanya ingin bersama Jaka.

Berselangnya waktu, Si Jaka tiba-tiba kembali ke tempat Sharifah, lalu Jaka mengajak Sharifah pergi ke suatu tempat. Di sana, Jaka memperlihatkan tempat ia tinggal, namun Jaka meminta Sharifah untuk memindahkannya ke rumah khusus di mana para perwira yang telah menikah.

Di saat itu juga, Jaka langsung melontarkan ucapan bahawa ia datang untuk melamar Sharifah. Akan tetapi, Sharifah tidak langsung menjawab, seakan Sharifah ingin memberikan waktu untuk menjawab perkataan dari Jaka tersebut.

Masalah datang kepada Sharifah, masih bersamaan dengan Jaka, Sharifah mendapatkan kabar bahwa ayahnya tenggelam saat hendak mencari ikan di laut. Mendengar itu, Jaka dan Sharifah langsung ke tempat di mana ayahnya tenggelam.

Jaka pun langsung menyelam untuk menyelamatkan ayahnya Sharifah tersebut. Namun, ayah Sharifah harus mendapatkan perawat yang intensif. Sebelum menghembuskan nafas terakhir, ayah Sharifah meminta kepada Jaka untuk menjaga Sharifah.

Akan tetapi, adik Sharifah yang bernama Farhan ternyata tidak setuju kepada Jaka. Ia mengangap Jaka adalah seorang pembawa sial di keluarganya itu.

Jaka tak begitu saja menyerah, Jaka pun mencari sebab apa yang membuat adik Sharifah tersebut benci denganya. Suatu hari, Jaka mengikuti perjalanan adik Sharifah itu, di suatu lokasi, adiknya itu ternyata di pengaruhi oleh temannya, dan ia pun hampir dibunuh. Tapi, untungnya Jaka berhasil menyelamatkan Farhan. Farhan pun masuk rumah sakit.

Usai keluar dari rumah sakit, pernikahan Jaka dan Sharifah pun berlangsung. Farhan menjadi yang mengantikan ayahnya itu di pernikahan kakaknya.

Telah menjadi sepasang suami dan isteri, Jaka bersama Sharifah pun tinggal di rumah milik prajurit tersebut. Tak lama sesudah menikah, Jaka mendapatkan tugas untuk membela negara. Selain itu, Sharifah diketahui sedang hamil. Demi tugas untuk membela negara, Sharifah pun harus merelakan kepergian Jaka.

Hingga Sharifah melahirkan, Jaka pun tak kunjung pulang. Sharifah diharuskan membesarkan anaknya dengan sendirinya. Sharifah pindah pulang ke rumah orang tuanya. Anak itu adalah seorang laki-laki dan diberi nama Dika Bhayangkara.

Setelah Dika beranjak besar, tiba-tiba Jaka pulang, Jaka langsung menemui Dika, namun Dika tidak menggenali Jaka. Kepulangan Jaka itu ternyata tidak lama. Jaka hanya pulang untuk sementara. Lalu, Jaka pun kembali pergi bertugas.

Lagi-lagi Jaka meninggalkan Sharifah dan Dika. Katanya, kepergian kali ini hanya sebentar. Namun sudah berbulan-bulan Jaka tak kunjung pulang. Kabar tak enak pun kembali di dengar Sharifah. Ia mendapatkan kabar kalau Jaka meninggal dunia dalam membela negara.

Isak tanggis dan kesedihan pun dirasakan oleh Sharifah dan Dika serta kerabat Jaka lainnya.

Di ending cerita ini, adik Sharifah bernama Farhan yang diketahui telah lama pergi meninggalkan ia dan ibunya itu sontak mengejutkan Sharifah dan ibunya. Farhan pulang ke rumah dengan menggunakan seragam TNI dan telah menjadi seorang prajurit.

Penasaran ingin menonton film Jelita Sejuba 2018?

Silakan tonton di aplikasi streaming movie kesayangan Anda. Atau bisa cari sendiri di situs pencarian seperti Google.com, Yandex.com, Yahoo.com, Duckduckgo.com atau Bing.com. Bisa gunakan kata kunci atau keyword “nonton download film Jelita Sejuba 2018  full movie sub indo”.(syn)