Jumat, 15 Mei 2020

Kesan Nonton John Wick, Film Serial Action Pembunuhan Akibat Seekor Anjing

Kesan Nonton John Wick, Film Serial Action Pembunuhan Akibat Seekor Anjing

JAMBIFLASH.COM – Sejak tahun 2014, Film Action John Wick sudah menjadi salah satu film terbanyak ditonton. Film ini masuk Box Office karena adegan aksinya yang berkualitas.

Apalagi diperankan bintang-bintang ternama dunia, seperti Keanu Reeves sebagai John Wick, Michael Nyqvist sebagai Viggo Tarasov, Alfie Allen sebagai Iosef Tarasov dan banyak bintang lain, John Wick, menjadi film terpenting di genre aksi.

Film ini dimulai dengan tokoh John Wick yang berduka karena istrinya meninggal akibat penyakit kanker. Saat berduka itu, ia kedatangan tamu yang mengantar paket. Begitu dilihat, ternyata paket itu adalah seekor anjing lucu.

Awalnya John tak peduli dengan anjing menggemaskan itu. Tetapi, setelah membaca wasiat dari istrinya, ia mengerti bahwa istrinya tak rela kalau ia hidup kesepian. Karena itu, istrinya memberi ia seekor anjing sebagai sahabat setia.

Tak butuh waktu lama bagi John untuk “jatuh cinta” dengan anjing lucu itu. Ia merawat anjing pemberian almarhumah istrinya itu seperti merawat anak sendiri.

Sampai akhirnya, ia bertemu dengan sekelompok anak muda mafia Rusia di pom bensin. Di situ, John diperintahkan oleh penjahat untuk menyerahkan mobilnya. Tetapi ia menolak dan melawan.

John lalu pulang. Ia tidur didampingi anjingnya. Lalu di tengah malam, tiba-tiba penjahat-penjahat tadi sudah masuk ke rumahnya. John yang tak menyadari itu tak bisa melakukan perlawanan. Termasuk, ketika salah seorang penjahat membunuh anjing kesayangannya di depan matanya, John hanya bisa meraung.

Usai membunuh anjing John, penjahat itu kabur membawa serta mobil andalan John. Sementara, John tak sadarkan diri setelah dihajar penjahat.

Begitu siuman, ia melihat anjingnya sudah tak bernyawa lagi. Mobilnya tak ada di garasi. Di situ John Wick sangat marah.

Lalu, ia mendatangi salah seorang sahabatnya pemilik bengkel, meminta informasi soal siapa yang pernah membawa mobilnya ke situ. Sahabatnya mengaku bahwa pencuri mobil miliknya adalah mafia rusia, anak dari Viggo Tarasov (Michael Nyqvist), yang notabene adalah mantan Bos John Wick semasa masih menjadi pembunuh bayaran.

John menghubungi Viggo, menanyakan di mana anak Vigo. Vigo yang sudah mengetahui cerita pembunuhan anjing dan pencurian mobil John Wick, memohon agar John tidak membunuh anaknya. Tetapi John bersikeras.

Lalu terjadilah peperangan antara John seorang diri dan Viggo bersama seluruh pasukannya. Siapa yang menang?

Untuk diketahui, film John Wick ini sudah masuk serial ke 4. Dari seri 1 sampai 3, semuanya berkaitan dengan John Wick yang membunuh anak Viggo. Sementara, John Wick 4, belum dapat bocoran berlatar apa ceritanya.

Bagi yang penasaran ingin nonton film serial action John Wick 1 sampai 3, bisa cari sendiri di situs streaming movie seperti Netflix, Iflix dan banyak situs serta aplikasi nonton film dan download film lainnya.

Atau, bisa nonton gratis film John Wick 1 – 3 di situs streaming gratis seperti ganool, duniafilm21, rebahin, juraganfilm, bioskopkeren, lk21, indoxxi dan semacamnya. Url situs-situs itu bisa dicari di situs pencarian.(dea)