Sinopsis Nonton Film Ashfall

Sinopsis Nonton Film Ashfall

JAMBIFLASH.COM – Anda pernah nonton film Ashfall? Film ini sangat keren untuk ditonton. Namun, Anda baca dulu sinopsis nonton film Ashfall terlebih dahulu yah.

Film ini Ashfall ini dibintangi oleh Lee Byung Hun, Ha Jung Woo, Ma Dong Seok dan Bae Suzy. Film ini pernah tayang di bioskop Indonesia.

Film Ashfall menceritakan tentang bencana mengguncang Korea secara tak terduga. Ketika Baekdu yang merupakan gunung tertinggi di Korea meletus dan menyemburkan abu ke atmosfer.

Lalu, petaka besar pun mengancam Seoul (Korea Selatan) maupun Pyongyang (Korea Utara). Menghadapi bencana ini, pakar peledak Korea Selatan (Ha Jung Woo) bekerja sama dengan pejabat khusus Korea Utara (Lee Byung Hun) dan pakar geologi nomor satu (Ma Dong Seok).

Mereka bertiga ditugaskan untuk menghentikan bencana dahsyat yang dapat menyebabkan Korea menghilang dari peta dunia untuk selamanya.

Sementara, alur film ini dimulai ketika meletusnya gunung Baekdu yang berada di perbatasan antara Korea Utara dan Tiongkok. Letusan yang terjadi pun begitu dahsyat hingga Korea Utara dan Korea Selatan mengalami gempa berkekuatan 7 SR.

Tak hanya itu, jika gunung Baekdu tidak cepat dicegah, maka pada letusan terakhir diprediksi kekuatan letusan akan mencapai lebih dari 8 SR, sehingga akan menyebabkan kehancuran seluruh wilayah Korea.

Karena hal itu, Presiden memberikan keputusan untuk menerima dan membentuk pasukan milite Korea Selatan dengan segera bentuk tim khusus yang dipimpin oleh Jo In Chang.

Mereka ditugaskan untuk mencari rudal nuklir di Korea Utara. Demi melancarkan misinya itu, mereka terlibih dahulu menyelamatkan Lee Joon Pyeong.

Di bawah komando In Chang dan arahan dari Joon Pyeong, pasukan tersebut bertolak menuju markas rahasia tempat Korea Utara menyimpan senjata mematikan mereka.

Bagaimana kelanjutan cerita film ini ? Anda bisa nonton dan download menggunakan aplikasi kesayangan Anda. Film ini pun telah tersedia diberbagai situs streaming movie online. Dan download secara gratis.

Kamu bisa cari dimesin pencarian dan gunakan kata kunci “nonton dan download film ashfall full movie sub indo” Jika kamu beruntung, kamu akan dibawa ke film tersebut.(syn)

BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: