Sinopsis Nonton Film John Wick

Sinopsis Nonton Film John Wick

JAMBIFLASH.COM – Anda sudah nonton film John Wick? Yah, film ini masih seru untuk ditonton. Sebelum Anda menyaksikan film ini, Anda baca dulu sinopsis nonton film John Wick.

Film John Wick merupakan film Amerika Serikat pada tahun 2014 dan bergenre thriller aksi. Film ini pun disutradarai oleh Chad Stahelski dan David Leitch.

Film John Wick pun dibintangi oleh aktor-aktor terkenal seperti, Keanu Reeves, Michael Nygvist, Alfie Allen, Adrianne Palicki, Bridget Moynahan, Dean Winters, Ian McShane, John Leguizamo dan Willem Dafoe.

Film ini pun mengangkat kisah John yang terluka parah melihat video milik isterinya. John Wick pun merupakan pembunuh bayaran. Ia kembali ke dunia hitam setelah kelompok gangster Rusia mencuri mobil dan membunuh anak anjing warisan isterinya.

Awal cerita film ini pertama kali datang sekelompok orang bersenjata yang membuatnya babak belur. Saat anjing miliknya itu terbunuh, John langsung mengamuk. John pun berniat untuk mengejar para pemuda itu sekaligus ingin menghabisi kelompok mafia Rusia tersebut.

Anda penasaran dengan film ini :

Yah, film ini telah tersedia diberbagai situs-situs streaming movie online. Anda pun bisa mencari film ini melalui aplikasi kesayangan Anda di internet.

Untuk mencari film ini, Anda bisa pakai kata kunci “nonton dan download film john wick full movie sub indo” Jika Anda beruntung, Anda akan dibawa ke film ini.(syn)

BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: