Sinopsis Nonton Film Chappie Full 2015

Sinopsis Nonton Film Chappie Full 2015

JAMBIFLASH.COM – Sudah pernah nonton film tentang robot dan dunia serba robot? Ada banyak film bertema robot sejak beberapa tahun terakhir. Tahun 2015, ada juga film robot bernama Chappie.

Chappie adalah robot yang berhati manusia. Ia diprogram oleh programer handal perusahaan teknologi, Deon Wilson (Dev Patel), yang menyuplai robot ke pihak kepolisian. Robot-robot menggantikan peran berbahaya polisi di tiap operasi.

Satu kali,  Wilson berniat mengupgrade salah satu robot yang ada. Ia ingin melihat apakah robot bisa diberi kesadaran manusia sehingga berprilaku layaknya manusia.

Diam-diam Wilson membawa kabur satu robot, mengisinya program, lalu menghidupkannya. Robot itu diberi nama Chappie. Tetapi satu kelompok penjahat lokal ingin menguasi Chappie.

Di bawah tekanan penjahat, Chappie akhirnya dirawat oleh kelompok penjahat itu. Robot yang tak tahu apa-apa itu, diajari banyak hal tentang kejahatan. Sampai akhirnya situasi menjadi kacau.

Kekacauan bertambah parah ketika Vincent Moore (Hugh Jackman, pemain film Wolverine) “mengerjai” robot-robot yang dikelola perusahaannya. Semua robot yang ada di lapangan mal fungsi. Situasi berbahaya memaksa perusahaan untuk mengeluarkan robot andalan buatan Moore.

Konflik terus memuncak. Seperti apakah nasib Wilson dan Chappie?

Tonton sendiri di situs streaming movie favorite Anda, atau bisa sewa atau beli film ini di Google Play Movie.

Berikut link nonton dan download film Chappie 2015 sub indo di google play :

https://play.google.com/store/movies/details?id=6wKyAZAaupA

Tarif : Sewa Rp 19.000 dan beli Rp 84.000.

(dea)

BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: