Sinopsis Nonton Film Fast and Furious 7

Sinopsis Nonton Film Fast and Furious 7

JAMBIFLASH.COM – Anda suka balapan mobil? Pastinya Anda tahu film Fast and Furious 7. Film ini masih seru aja untuk ditonton. Sebelum Anda menyaksikan, Anda baca dulu sinopsis nonton film Fast and Furious 7.

Film Fast and Furious 7 ini menyambung cerita Fast and Furious 6. Di mana, film ini ajang balas dendam kakak Owen Shaw yakni Shaw. Sebelumnya, tim dari Dom, O’Conner dan Tej berhasil menangkap Owen Shaw hingga ia alami luka bakar.

Di Fast and Furious 7 ini, Dom dan teman-teman akan menghadapi Shaw. Sebelum mereka saling berhadapan, Shaw pertama kali telah membunuh Han keluarga Dom itu sendiri yang berasal dari Tokyo.

Tak hanya Han, Tej juga masuk ke rumah sakit lantaran ulah Shaw. Bahkan, Shaw juga ingin membunuh Dom, O’Conner, Mia dan Jack anak dari Mia dan O’Conner. Ia meletakkan sebuah kardus yang berisikan bom. Untungnya Dom cepat mengetahui, dan mereka semua selamat. Hanya saja rumah mereka ludes tekena ledakan bom.

Saat mereka pergi ke pemakaman Han, mereka ternyata telah diintai oleh Shaw. Dom pun akhirnya mengejarnya. Pada sebuah tempat, tepat di bawah jembatan. Dom dan Shaw saling menumburkan mobil. Saat mereka berkelahi, tiba-tiba ada sebuah pasukan yang menyelamtkan Dom dan mempunyai satu misi untuk menghancurkan Shaw.

Lalu, tim keluarga Dom diajak bergabung, awalnya mereka di minta untuk menyelamatkan sandera bernama Ramsey, seorang IT dan yang memiliki mata tuhan.

Setelah mereka mendapatkan Ramsey, ternyata musuh mereka tidak hanya Shaw saja, melainkan pula ada bos yang ingin membawa Ramsey kepadanya.

Shaw bergabung dengan bos itu. Ia pun semakin kuat karena bos itu mempunyai pasukan yang kuat dan banyak. Namun, dengan kecerdasan dan ahli balapan tim keluarga itu, mereka bisa mengatasi orang itu.

Di mana, Dom menargetkan untuk melawan Shaw sendirian. Sedangkan yang lainnya menghadapi bos tersebut. Dalam menghadapi Shaw yang mempunyai mobil tahan ditumbur itu, Dom terpaksa mengeluarkan mobil kesayangannya itu untuk mengalahkan Shaw.

Singkat cerita, berkat usaha dan kerja keras mereka, mereka pun berhasil memenangkan perperangan ini. Hingga Kota New York hancur.

Anda penasaran untuk nonton dan download film Fast and Furious 7 ini ?

Film ini banyak tersedia diberbagai situs streaming movie online. Anda bisa cari melalui aplikasi kesayangan Anda. Atau Anda bisa masukkan kata kunci “nonton dan download film fast and furious 7 full movie sub indo” Jika Anda beruntung, Anda akan dibawa ke film-nya.(syn)

BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: