Sinopsis Nonton Film Deepwater Horizon


Sinopsis Nonton Film Deepwater Horizon

JAMBIFLASH.COM – Sebelum Anda menyaksikan film Deepwater Horizon, Anda baca dahulu sinopsis nonton film Deepwater Horizon.

Film Deepwater Horizon ini merupakan film dari Amerika Serikat tahun 2016. Film ini disutradarai oleh Peter Berg dan diproduseri oleh Lorenzo di Bonaventura, Mark Vahradian, Stephen Levinson, Mark Wahlberg dan David Womark.

Film Deepwater Horizon ini pun diangkat dari kisah nyata yang berdasarkan insiden kebocoran minyak Deepwater Horizon di Teluk Meksiko.

Tak hanya itu, film ini juga dibintangi oleh Mark Wahlberg, Gina Rodriguez, Kurt Russell, Dylan O’Brien dan John Malkovich.

Sinopsis film ini pun bercerita tentang para pekerja di sebuah pengeboran minyak mencoba untuk bertahan hidup menghadapi bencana setelah serangkaian malfungsi mesin, yang menyebabkan ledakan besar di tempat tersebut.

Cerita film ini dimulai dengan kecelakaan pengeboran minyak yang terjadi di pantai selatan Louisiana, Amerika Serikat.

Pihak yang bertanggung jawab dalam proyek pengeboran ini adalah kepala teknisi elektronik Mike Williams (Mark Wahlberg) dan manajer instalasi lepas lantai James Harrell (Kurt Russell). Keduanya bekerja di bawah perusahaan bernama Transocean.

Akan tetapi, dalam menjalankan proyek itu, seketika terjadi kesalahpahaman dan komunikasi yang buruk yang menyebabkan kegagalan pengeboran.

Kegagalan pengeboran tersebut memicu ledakan besar yang akhirnya menewaskan beberapa pekerja.

Kemudian ada beberapa pekerja yang terluka, salah satunya Harrell. Beruntung ia segera diselamatkan oleh Mike. Tak lama setelah itu penjaga pantai yang menyadari hal tersebut lalu berusaha menyelamatkan para korban yang ada. Mereka kemudian diangkut ke dalam kapal dan dievakuasi.

Penasaran nonton film ini :

Film Deepwater Horizon ini sudah tersedia diberbagai situs streaming movie online. Anda dapat mencari di aplikasi kesayangan Anda, dengan kata kunci “nonton dan download film deepwater horizon full movie sub indo” Jika Anda beruntung Anda akan dibawa ke film tersebut.

BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: