Sinopsis Nonton Film Escape Room


Sinopsis Nonton Film Escape Room

JAMBIFLASH.COM – Anda suka nonton film horor? Pastinya Anda tahu dengan film Escape Room. Sebelum Anda menyaksikan film ini, Anda baca dulu sinopsis nonton film Escape Room.

Film ini merupakan film horor psikologis Amerika Serikat tahun 2019 yang disutradarai oleh Adam Robitel. Film Escape Room ini pun dibintangi oleh Taylor Russell, Logan Miller, Deborah Ann Woll, Tyler Labine, Jay Ellis, Nick Dodani dan Yorick van Wageningen.

Film Escape Room dirilis di Amerika Serikat pada 4 Januari 2019 oleh Sony Pictures Entertainment.

Film Escape Room ini bercerita tentang 6 orang pilihan yang dikirimi sebuah teka-teki dan pesan untuk mendatangi sebuah kantor dan dijanjikan akan mendapatkan uang.

Enam orang itu akan dipertemukan di permainan ini. Adapun enam orang tersebut Zoey seorang mahasiswi brilian yang pemalu, Jason manajer sebuah korporasi, Ben pemuda penjaga toko dengan masa lalu kelam, Mike penambang batu bara yang telah pensiun, Amanda mantan tentara yang baru pulang dari Iraq dan terakhir Danny seorang gamer yang sering mengikuti ruangan misteri dan sangat mahir.

Ke enam orang ini pun ternyata dikurung disebuah ruangan besar dan diteror dengan berbagai kejadian yang memaksa mereka bergerak cepat untuk memecahkan teka-tekinya agar bisa selamat dan bebas dari ruangan tersebut.

Anda penasaran dengan film ini ?

Anda bisa nonton dan download di aplikasi kesayangan Anda. Film Escape Room ini pun juga telah tersedia diberbagai situs streaming movie online.

Anda bisa cari film ini dengan kata kunci “nonton dan download film escape room full movie sub indo” Jika Anda beruntung Anda akan dibawa ke film ini.(syn)

BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: