Sinopsis Film India Bajrangi Bhaijaan



Sinopsis Film India Bajrangi Bhaijaan

Dengan tokoh utama Pawan Kumar Chaturvedi alias Bajrangi (Salman Khan), Munni / Saidah (Harshaali Malhotra),  Rasika (Kareena Kapoor) dan Chand Nawab (Nawazuddin Siddiqui), alur cerita dimulai dari tersesatnya gadis kecilPakistan, Munni, di negeri India.

Munni yang tak bisa bicara ketakutan di India yang mayoritas beragama Hindu. Sedang Munni menganut agama Islam seperti keluarga besarnya di Pakistan.

Selama di India, Bajrangi atau Pawan, penganut Hanoman (Dewa Kera), menjadi ayah atau paman angkat bagi Munni. Pawan-lah yang menyelamatkan Munni dan memelihara Munni selama di India.

Pawan akhirnya bertemu dengan Rasika (Kareena Kapoor), gadis cantik tempat ia tinggal di kota India. Rasika pula yang jadi penyemangat Pawan untuk membawa kembali Munni ke Pakistan.



Perjalanan dan perjuangan Pawan mengembalikan Munni ke rumahnya, diwarnai adegan-adegan lucu dan menegangkan. Pro Kontra rakyat India dan Pakistan, ikut menambah bumbu amanat di film Bajrangi Bhaijan ini.

Pesona Munni (Harshaali Malhotra), gadis cilik Pakistan yang cantik dan super manis, menjadi daya tarik tersendiri bagi film Bajrangi Bhaijaan ini.

Hingga kini, ada banyak situs streaming online yang memutar film yang rilis tahun 2015 ini. Bahkan, di channel youtube, masih ada yang memutarnya.(*)

Source : Jambiseru.com
BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: