Sinopsis Film India Dear Zindagi, Kisah Cinta Shah Rukh Khan dan Alia Bhatt yang Menguras Emosi



Sinopsis Film India Dear Zindagi, Kisah Cinta Shah Rukh Khan dan Alia Bhatt yang Menguras Emosi

Berpasangan dengan siapa pun, aktor India Shah Rukh Khan selalu mampu menyuguhkan drama cinta yang menguras emosi. Simak ketika dia bermain dengan Alia Bhatt dalam Dear Zindagi (2016) dari sutradara Gauri Shinde. Alur drama yang disuguhkan di film berdurasi 151 menit ini mampu membuat penonton tak beranjak dari kursi hingga ke menit terakhir.

Seperti judulnya Dear Zindagi (zindagi= kehidupan), film ini bercerita tentang cinta dan kehidupan seorang sinematografer, Kaira (Alia Bhatt). Kaira bersahabat dengan Jackie, Fatima dan Ganju. Dia memiliki  kekasih bernama Sid namun hubungannya berakhir saat ia mulai dekat dengan Raghavendra, seorang produser yang juga rekan kerjanya.

Suatu saat Raghavendra menggarap film di Amerika dan mengajak serta mantan kekasihnya. Kaira cemburu. Di sisi lain, Kaira diusir oleh pemilik aparteman karena belum menikah –apartemen itu dikhususnya bagi orang yang sudah menikah. Hidupnya semakin kacau begitu mendapat kabar Raghavendra bertunangan.

Patah hati.  Kaira meninggalkan Mumbai dan pulang ke rumah orang tuanya di Goa. Di sanalah dia bertemu sosok Dr Jehangir Khan (Shah Rukh Khan), yakni saat sang doktor menjadi pembicara di forum mental health. Esok harinya Kaira menemui Dr. Jehangir Khan yang biasa dipanggil Jug untuk berkonsultasi permasalahan psikologis dirinya.


Dia menceritakan permasalahan gejolak cintanya terhadap Raghavendra dan hubungannya dengan orang tua yang kurang dekat. Cerita terus mengalir sampai ke  Raghavendra kembali datang untuk mengajaknya ke Amerika. Kaira menolak. Malamnya Kaira bermimpi buruk yang membuatnya kembali ke tempat Jug untuk berkonsultasi.

Masalah demi masalah dan konsultasi demi konsultasi berlanjut ke pertemanan dan kedekatan yang membuat Kaira baper. Dikemas ala khas film India, emosi cinta begitu hidup dan menggetarkan para penonton. Apalagi dengan musik latar dan lagu-lagu yang juga bikin baper.

“Jangan biarkan masa lalu merenggut masa sekarang yang bisa menghancurkan masa depan.” Itulah nasihat Jug yang membuat Kaira mendapatkan kedekatan dengan kedua orang tuanya. Pada konsultasi terakhir dengan Jug, Kaira mengutarakan isi hatinya kepada Jug. Sebagai seorang psikolog profesional Jug menjawab, “Aku menyukaimu,” untuk menghargai Kaira.

Mereka akhirnya berpisah oleh bunyi timer. Sebelum pergi, Kaira memeluk Jug.

Hari berlalu, Kaira mengelar gala premier film pendek karnya sendiri. Banyak yang hadir, termasuk teman dan mantan kekasih, kecuali Jug.

Bagaimana kelanjutan dan ending film ini?

Tonton sendiri film Dear Zindagi di aplikasi streaming movie kesayangan Anda, atau cari sendiri di situs-situs pencarian seperti Google.com, Yahoo.com, Bing.com, Yandex.com atau Duckduckgo.com. Ketik kata kunci atau keyword “nonton film india dear sindagi 2016  full movie sub indo”.(*)

Source : Jambiflash.com

BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: