Sinopsis Nonton Film Homefront



Sinopsis Nonton Film Homefront

JAMBIFLASH.COM - Film Homefront dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV malam ini, Selasa (30/6/2020) sekitar pukul 21.30 WIB. Sebelum Anda menyaksikan film ini, Anda baca dulu sinopsis nonton film Homefront.

Film Homefront diangkat dari novel Chuck Logan dan ditulis naskahnyo oleh Sylvester Stallone. Film Homefront pun telah dirilis di bioskop-bioskop pada 27 November 2013 lalu.

Film ini bercerita tentang seorang mantan agen DEA yang pindah ke kota kecil bersama anaknya, namun harus kembali berurusan dengan pengedar obat terlarang.

Kisah film ini pun diawali dengan Phil Broker yang merupakan mantan agen DEA yang telah melalui krisis setelah tindakannya terhadap geng narkoba.

Tindakan yang dilakukannya itu adalah penggerebekan jaringan narkoba dengan menyamar sebagai anggota Geng Biker pimpinan Danny T. Insiden penangkapan tersebut ternyata berdampak buruk, ia telah membuat anak Denny T memilih bunuh diri daripada ditangkap.

Dengan peristiwa itu, ternyata menyebabkan luka dan dendam yang mendalam pada diri Denny T. Saat ini Broker yang telah berstatus duda tinggal dengan seorang putrinya yang berusia 9 tahun, Maddy.

Bahkan, ia memutuskan untuk berhenti dari kehidupan DEA yang penuh gejolak dan menuntut demi Maddy. Ia pun kemudian tinggal di sebuah ke kota kecil.

Pada suatu hari, putrinya berkelahi dengan seorang anak lelaki yang menggertaknya di sekolah, dan ini menggerakkan serangkaian peristiwa yang berakhir dengan konfrontasinya langsung dengan penguasa narkoba setempat.

Penasaran dengan film ini ?

Film Homefront bisa Anda saksikan nanti malam di bioskop Trans TV. Namun, jika Anda ketinggalan untuk menonton film ini, Anda bisa nonton dan download di situs nonton streaming online movie di aplikasi kesayangan Anda.(syn)