Sinopsis Nonton Film Korea EXIT



Sinopsis Nonton Film Korea Exit
/
JAMBIFLASH.COM - Sebelum Anda menyaksikan film Exit, Anda baca dulu sinopsis nonton film Korea Exit.

Film Exit ini bercerita tentang Yong-nam yang merupakan seorang pemanjat tebing terbaik di perguruan tingginya. Semasa ia di kampus, ia sangat dikenal dan selalu mendapatkan juara.

Namun, ketika ia tamat dari sana, ia malah tidak memiliki keberuntungan di tempat lain. Keberuntungannya seketika hilang.

Tak hanya itu, setelah ia lulus dari perguruan tingginya itu, ia ternyata selalu gagal mendapatkan pekerjaan selama bertahun-tahun.

Ia pun terpaksa bergantungan kepada orang tuanya hanya untuk bertahan hidup. Karena selama ini merasa banyak merepotkan orang tuanya sendiri, ia pun ingin membalasnya.

Yong-nam ingin membalas budi kepada ibunya dengan merayakan ulang tahun ibunya di Dream Garden. Alasannya membawa ibunya ke sana lantaran sang mantan kekasihnya Eui-ju bekerja di sana.

Yong-nam pun merayakan ulang tahun ibunya. Mulanya acara berlangsung membaik, namun ketika bencana melanda Seoul, ia harus menggunakan keterampilan panjat tebingnya itu untuk menyelamatkan semua orang.

Yong-nam pun tidak sendirian, ia dibantu oleh Eui-ju.

Film Exit ini dibintangi oleh Jo Jung Suk dan Im Yoona Girls'Generation. Film ini pun telah dirilis pada tahun 2019 lalu.

Film Exit ini bergenre Action-Disaster dan digarap oleh sutradara Lee Sang-geun.

Penasaran dengan film ini ?

Anda bisa nonton dan download film Exit di situs nonton streaming movie online. Anda bisa dapatkan di aplikasi kesayangan Anda.(syn)BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: 











Sinopsis Nonton Film Korea EXIT Sinopsis Nonton Film Korea EXIT Reviewed by RedaksiFlash1 on 13.43 Rating: 5

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Diberdayakan oleh Blogger.