Sinopsis Nonton Film The Last Days on Mars





Sinopsis Nonton Film The Last Days on Mars

JAMBIFLASH.COM - Sebelum Anda menyaksikan film The Last Days on Mars, Anda baca dulu sinopsis nonton film The Last Days on Mars.

Film The Last Days on Mars tayang di bioskop TransTV malam ini, Sabtu (6/6/2020) sekitar pukul 21.00 WIB.

Film The Last Days on Mars ini merupakan sebuah film horor-fiksi ilmiah tahun 2013. Film ini pun digarap langsung oleh Ruairi Robinson dengan skenario karya Clive Dawson yang berdasarkan pada cerpen The Animators, karya Sydney J.

Film ini juga telah dirilis pada 6 Desember 2013 di Amerika Serikat dan pada 11 April 2104 di Britania Raya. Film ini juga sebuah kerjasama produksi internasional antara Irlandia dan Britania Raya.

Adapun pemain film The Last Days on Mars ini adalah Liev Schreiber, Elias Koteas, Romola Garai, Goran Kostić, Johnny Harris, Tom Cullen, Yusra Warsama, dan Olivia Williams.

Singkat cerita, film ini bercerita tentang seorang anggota Tantalus Base yang percaya bahwa ia mendapatkan penemuan yang sangat menakjubkan.

Di sisi lain, karena ia tak ingin temannya yang lain mendapatkan penghargaan atas temuannya itu, ia pun akhirnya menolak perintah untuk kembali pulang dan pergi untuk melakukan sebuah ekspedisi ilegal untuk mengumpulkan sampel lebih banyak lagi.

Kemudian, ia melakukan penggalian rutin yang berubah menjadi bencana ketika tanah berpori yang ia pijak runtuh, dan ia pun jatuh ke dalam celah yang dalam dan hampir tewas. Namun, ketika yang lain menghilang, mereka mulai menduga bahwa bentuk kehidupan (life-form) yang mereka temukan belum benar-benar mati.

Penasaran dengan film The Last Days on Mars ?

Saksikan nanti malam di bioskop TransTV. Namun, jika kalian ketinggalan untuk nonton film ini jangan khawatir, Anda dapat nonton dan download di aplikasi kesayangan Anda.

Atau cari film ini di berbagai situs nonton streaming movie online. Anda bisa cari dengan kata kunci "nonton dan download film the last days on mars full movie sub indo" Jika kalian beruntunng, kalian akan dibawa ke film ini.(syn)BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: