Sinopsis Nonton Film The Tuxedo, Tayang di Bioskop TransTV 20 Juni 2020



Sinopsis Nonton Film The Tuxedo, Tayang di Bioskop TransTV 20 Juni 2020

JAMBIFLASH.COM - Sebelum Anda menyaksikan film The Tuxedo di bioskop spesial TransTV malam ini, Sabtu (20/6/2020) sekitar pukul 19.00 WIB. Anda baca dulu sinopsis nonton film The Tuxedo.

Film The Tuxedo bercerita tentang seorang sopir pribadi yang harus beraksi untuk menggantikan seorang agen rahasia yang tengah pingsan.

Sebelumnya, agen rahasia itu memberikan tuksedo khusus yang tak lain adalah senjata yang sangat canggih.

Sebelum menjadi sopir pribadi, Jimmy Tong (Jackie Chan) menjadi seorang sopir taksi yang terkenal dengan mengantarkan pelanggannya lebih cepat dengan keahlian mengemudinya.

Suatu hari, Clark Devlin seorang kaya raya tapi misterius tiba-tiba mengetahui jika Tong adalah sopir yang tenar. Lalu ia pun ingin menjadikannya sopir pribadi. Tapi dengan memberikan sebuah syarat.

Syarat yang diberikan kepada Tong tidaklah mudah, Tong harus mengantarkan Devlin ke tempat yang diinginkannya sebelum ia selesai berdandan. Jika tugas itu berhasil, maka Tong akan diterima menjadi sopir Devlin dan diberikan gaji yang banyak.

Tugas yang diberikan kepada Tong itupun ternyata berhasil, dan ia diterima. Setelah Sah menjadi sopir Devlin, Tong bahkan tidak diperbolehkan memakai apalagi menyentuh barang milik Devlin, terutama tuksedo yang ada di ruangan Devlin.

Berjalannya waktu, Devlin mengalami kecelakaan dan tidak bisa menjalankan tugasnya lagi. Devlin pun akhirnya dapat menggunakan tuksedo yang sebelumnya dilarang oleh Devlin.

Ketika memakai tuksedo, Tong secara otomatis bisa melakukan bela diri, menari, dan kekuatan ajaib.

Penasaran dengan film ini ?

Saksikan nonton film The Tuxedo malam ini di bioskop spesial TransTV.(syn)

BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: