Sinopsis Nonton Film Door Lock



Sinopsis Nonton Film Door Lock

JAMBIFLASH.COM - Sebelum Anda menyaksikan film Door Lock, Anda baca dulu sinopsis nonton film Door Lock.

Film Door Lock merupakan film drama thriller Korea Selatan tahun 2018. Film ini pun disutradarai oleh Lee Kwon. Dan dibintangi oleh Gong Hyo-jin, Kim Ye-won dan Kim Sung-oh.

Film Door Lock telah dirilis pada tahun 2018. Cerita film ini sedikit menegangkan. Namun, film ini direkomendasi bagus untuk ditonton.

Film Door Lock bercerita tentang Kyung-Min seorang wanita biasa yang tinggal sendirian di sebuah apartemen studio.

Ketika ia pulang kerja, ia menemukan penutup kunci pintu rumah ia dibiarkan terbuka. Lantaran takut, ia pun mengubah kata sandi untuk pintu itu.

Mengerikan lagi, sewaktu ia hendak tidur, ia mendengar seseorang mencoba membuka pintunya. Perasaan tambah ditakuti, ia pun memanggil polisi.

Namun, polisi itu hanya menunjukkan rasa jengkel dan tidak ada rasa simpati terhadap Kyung-Min yang ketakutan tersebut.

Beberapa hari kemudian, Kyung-Min menemukan lebih banyak petunjuk tentang seseorang yang mencoba memasuki rumahnya dan sebuah insiden pembunuhan terjadi.

Karena dalam pikirannya sudah tidak lagi aman serta polisi tidak bisa dipercayai, ia pun mulai menyelidikinya sendiri.

Kotak pengunci pintu dibiarkan terbukan, sidik jari tidak dikenal pada papan tombol kunci dan bekas putung rokok ditemukan di depan pintunya.

Penasaran dengan film ini ?

Anda bisa nonton dan download film Door Lock di situs nonton streaming movie online di aplikasi kesayangan Anda.(syn)BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: