Sinopsis Nonton Film Susah Sinyal



Sinopsis Nonton Film Susah Sinyal

JAMBIFLASH.COM - Sebelum Anda nonton film Susah Sinyal, Anda baca dulu sinopsis nonton film Susah Sinyal.

Film Susah Sinyal adalah film drama komedi Indonesia yang dirilis pada tahun 2017 lalu. Film ini pun disutradarai oleh bintang stand up comedy, Ermest Prakasa.

Film ini diperankan langsung oleh Adinia Wirasti, Ernest Prakasa, Aurora Ribero, Refal Hady dan Valerie Thomas.

Film Susah Sinyal bercerita tentang seorang wanita bernama Ellen (Adinia Wirasti) pengacara yang sangat sukses. Meskin begitu, ia ternyata jarang sekali dapat meluangkan waktu untuk anak tunggalnya yakni Klara (Aurora Ribero).

Lantaran kurangnya kasih sayang, dan saat tumbuh menjadi seorang remaja, Klara menjadi remaja pemberontak yang lebih banyak melampiaskan emosinya di media sosial.

Ellen dan Klara tinggal bersama Agatha yang merupakan ibunda dari Ellen. Agatha orang yang sangat menyanyangi Klara.

Namun, Klara yang sejak kecil sangat dekat dengan Omanya itu terguncang hebat, saat Agatha meninggal dunia karena serangan jantung.

Arahan dari psikolog, Ellen disarankan untuk mengajak anaknya Klara berlibur, menghabiskan quality time untuk dapat mengobati masa-masa di saat Ellen terlalu sibuk bekerja.

Pada suatu saat, mereka berdua pergi ke Sumba, untuk menghabiskan saat-saat menyenangkan berdua. Dan Klara pun pulang dengan hati riang. Namun di Jakarta, Ellen langsung dihadapkan oleh masalah besar di kantornya.

Proyek besar yang tengah ia tangani bersama dengan Iwan terancam berantakan. Hingga akhirnya karena sibuk, Ellen tak dapat menepati janjinya pada Klara.

Saat itu, Klara akan tampil dalam sebuah perlombaan talent show antar SMA, yang mana sudah Klara persiapkan sejak lama.

Klara pun akhirnya sangat marah dan ia memutuskan untuk pergi ke Sumba sendirian, tempat di mana dirinya merasakan secercah kebahagiaan terakhir kalinya.(syn)BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: