close

Ads

Sinopsis Nonton Film Insya Allah Surga



Sinopsis Nonton Film Insya Allah Surga

JAMBIFLASH.COM - Sebelum Anda menyaksikan film Insya Allah Surga, Anda baca dulu sinopsis nonton film Insya Allah Surga.

Film Insya Allah Surga merupakan sebuah film religi Ramadhan tahun 2020. Film ini diproduksi oleh Kharisma Starvision Plus dan telah tayang di SCTV pada bulan April dan Mei.

Film tersebut juga diperankan oleh artis Indonesia terkenal seperti Ricky Harun, Ridwan Ghani dan Lolox.

Film Insya Allah Surga bercerita tentang kisah perjalanan tiga saudara tiri yakni, Tatang, Karyo dan Ucok yang mencari hidayah dengan cara unik.

Mereka ini dipertemukan saat menghadiri pemakaman ayahnya. Mereka mengetahui kalau mereka bersaudara saat menghadiri pemakaman ayahnya.

Mereka rela datang jauh-jauh dari daerah tinggal masing-masing menuju Jakarta untuk menghadiri pemakaman ayah mereka lantaran untuk mengambil harta warisan milik mendiang.

Tatang adalah anak dari isteri ketiga H Ridwan. Sedangkan Karyo anak dari isteri kedua. Dan Ucok anak dari isteri pertama.

Tujuam mereka ternyata untuk mengambil harta warisan milik H Ridwan, dengan kebingungan mereka beramai-ramai datang menuju Balai Desa untuk memastikan kebenaran status mereka sebagai anak isteri H Ridwan.

Di sana, Kepala Desa pun turut kebingungan untuk menjelaskan, karena ia juga tidak tahu menahu bahwa Ridwan memiliki 39 isteri sekaligus 3 putra.

Untungnya, pengacara H Ridwan, Shinta datang dan membenarkan status mereka. Lalu Shinta memberikan mereka syarat untuk mendapatkan harta mendiang.

2 syarat harus mereka penuhi terlebih dahulu. Yakni, mereka harus tinggal bersama dalam satu rumah. Kemudian, mereka harus memecahkan teka teki.

Apakah mereka bisa mendapatkan harta warisan itu ?

Anda bisa nonton dan download film Insya Allah Surga di situs nonton streaming movie online di aplikasi kesayangan Anda.(syn)