Ini Pemain Film Batwoman Terbaru 2020


Jambiflash.com – Proses produksi Batwoman telah kembali bergulir, dan ada perubahan baru dalam serial yang bersetting di Kota Gotham tersebut. Kate Kane yang diperankan oleh Ruby Rose telah pergi, dan yang menggantikannya sebagai sosok superhero adalah Ryan Wilder yang diperankan oleh Javicia Leslie.

Dan kini untuk mengobati rasa penasaran para penggemar, Leslie telah membagikan foto resmi pertama Ryan Wilder sebagai Batwoman melalui akun media sosial miliknya. Sejauh ini, yang tampak hanya topeng dan wig yang sama dengan yang dikenakan Kate saat beraksi. Namun, Leslie berjanji bahwa Ryan akan mengenakan kostum untuknya sendiri.

Baca Juga : Sinopsis Film Aksi Fullmetal Alchemist

Baca Juga : Vlog Al Haris : Ingat Covid, Ingat Ramuan Daun Sungkai

Baca Juga : Nonton Trailer Film Vampires Vs The Bronx yang Seru

Ryan Wilder digambarkan sebagai “sosok yang disukai, urakan, sedikit konyol dan liar” dan bahwa dia “tidak seperti Kate Kane, wanita yang menjadi superhero sebelum dirinya.” Karena tidak ada seorang pun dalam hidupnya yang bisa mempertahankannya, Ryan menghabiskan bertahun-tahun sebagai pengedar narkoba, menghindari GCPD dan menutupi rasa sakitnya dengan kebiasaan buruk. Ryan adalah tipe petarung yang paling berbahaya: sangat terampil dan sangat tidak disiplin. Atletis, liar dan bergairah serta sangat tidak mencerminkan stereotip pahlawan super.

The post Ini Pemain Film Batwoman Terbaru 2020BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: