Selasa, 27 Oktober 2020

Review Movie Kungfu Hustle – Blood Wars – Fortress 2


Jambiflash.com -- Bagi Anda yang ingin tontonan ringan dan seru, 3 movie Kungfu Hustle bisa menjadi tontonan seru bagi Anda dan keluarga. Film ini merupakan film garapan Stephen Chow yang berperan, menulis naskah, sekaligus menjadi produser di tahun 2004 silam ini. 

Walaupun merupakan film lawas, namun film ini layakdijadikan tontonan dan bahkan film ini sangat terkenal di eranya dan sukses merain box office. Dengan modal 20 juta dolar AS saja, film ini mampu meraih keuntungan hingga 210 juta dolar AS.

Baca Juga : Ayo Nonton Film Animasi Scooby Doo Happy Halloween yang Seru!

Selain aksi Stephen Cow yang memukau, perut Anda akan dikocok dengan aksi pemain lainnya, diantaranya Yuen-Qiu, Danny Chan, Yuen Wah, Bruce Leung, dan lainnya. 

Film berawal dari Sing (Stephen Cow) yang ingin mendapatkan kehidupan lebih baik dan memutuskan untuk menjadi anggota geng kapak merah pimpinan Sum (Danny Chan) yang berambisi untuk menguasai kota dan siap membunuh siapa saja yang menghalangi. Sayangnya, untuk menjadi anggota geng kapak merah tidaklah mudah. Pasalnya ada beberapa tes yang harus dilakukan.

Tantangan pertama, Sing diminta untuk mencuri. Akhirnya dengan ditemani sahabatnya, Sing berhasil melewati tantangan ini. Di tangangan kedua, Sing diminta untuk membebaskan pembunuh yang berada di rumah sakit jiwa. Di sinilah Sing justru babak belur dan diselamatkan oleh pasangan suami istri yang jago kungfu hingga akhirnya dibawa ke komplek perumahan kumuh. Di komplek perumahan ini Sing dipertemukan dengan lawan yang bengis. 

Baca Juga : Review Film Blackpink Light Up The Sky, Sisi Lain yang Menarik

Awalnya Sing dan rekannya Bone (Tze-Chung Lam) memasuki kampung kumuh tersebut untuk mendapatkan potong rambut gratis. Tukang cukur yang tak terima meminta bantuan penduduk kampung. Akhirnya penduduk kampung membantu tukang cukur untuk memberi pelajaran pada Sing. Sing pun meminta bantuan geng Kapak menggunakan petasan khusus. Anggota geng Kapak pun akhirnya berhasil dipukul mundur, namun mereka berambisi untuk membalas dendam dengan anggota geng terbaik mereka yang lebih sakti.

Apakah geng Kapak berhasil mengalahkan penduduk kampung  kumuh? Saksikan film Kungfu Hustle. Jangan mengira film ini mengerikan, karena perut Anda akan terkocok dan dijamin Anda akan tertawa dengan peran-peran pemainnya. 

The post Review Movie Kungfu Hustle – Blood Wars – Fortress 2 appeared first on Jambiseru.com.

source https://www.jambiseru.com/_/2020/27/10/review-movie-kungfu-hustle-blood-wars-fortress-2