Rabu, 18 November 2020

Sinopsis Angel Film Has Fallen

Jambiflash.com -- Film Angel Has Fallen kini sudah bisa ditonton di bioskop kesayangan Anda.

Sebelum Anda nonton, Anda baca dulu sinopsis film Angel Has Fallen terlebih dahulu.

Baca Juga : Sinopsis Film Kajeng Kliwon

Film Angel Has Fallen rupanya punya harapan besar pada sekuel terbaru Has Fallen.

Katanya, film ini akan jadi penutup Olymus Has Fallen (2013) dan London Has Fallen (2016) sehingga Butler ingin memberi Mike Banning-karakter utama yang diperankannya-sebuah perlakuan khusus.

Di cerita ini, Banning tetap jadi paspampres, dan seperti biasa berusaha melindungi presiden dari serangan terorisme. 

Namun, kali ini presiden yang dilindunginya sudah beda. Allan Trumbull (Morgan Freeman) yang sebelumnya Ketua House of Representative, lalu jadi wakil presiden, di film ini naik pangkat jadi Presiden Amerika Serikat. 

Kemudian, tugas Banning sedikit berubah di film ini. Melindungi presiden dari serangan terorisme cuma terjadi di awal-awal babak pertama. 

Baca Juga : Sinopsis Film Kurk

Selanjutnya ia dituduh mendalangi percobaan pembunuhan terhadap Presiden Trumbull dan kematian 18 orang paspampres lainnya dalam sebuah serangan bom drone.

Ia pun harus melindungi diri sendiri dari kejaran FBI dan teroris sebenarnya.

Tak ada lagi gedung-gedung bersejarah—Gedung Putih, Westminster Abbey—yang runtuh. Adegan penyerangan teroris yang bombastis meluluhlantahkan Washington DC dan London di dua film sebelumnya diganti dengan serangan drone di sebuah danau di pinggir hutan. \

Jelas ini pilihan visual yang berbeda meski tetap dengan efek CGI yang jelek.

Lantas apa yang bikin Angel Has Fallen terasa mirip Logan (2017)—film terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine yang mendapat kritik bagus itu?

Ternyata yang dimaksud mirip Logan adalah atmosfer depresif yang coba ia terapkan pada Angel Has Fallen. 

Gerard ingin film ketiga ini fokus pada pergolakan batin Banning sebagai prajurit senja. 

Ia ingin menonjolkan sensitivitas karakter ini. Maka, sutradara Ric Roman Waugh fokus menciptakan plot yang bikin Banning lebih manusiawi, dan rentan—meski tetap susah mati, setelah dibantai adegan tabrakan mobil dengan pohon, ikut jatuh dalam truk yang terbalik, dan berkali-kali selamat dari baku tembak.

Di awal-awal film, Banning dibikin betul-betul rentan. Ia sering disergap nyeri dan pusing sebagai dampak pekerjaannya sebagai veteran militer.

Banning sering mengalami susah konsentrasi dan nyaris tak bisa hidup tanpa obat pembunuh nyeri. 

Beberapa kali ia coba konsultasi ke psikiater. Namun, ia memilih merahasiakan masalah itu dari semua orang, termasuk istrinya sendiri.

Adegan-adegan itu cukup depresif dan gelap. Ada isu traumatis dan post-traumatic disorder (PTSD) pada veteran militer yang coba ditonjolkan Angel Has Fallen.

Penasaran dengan film Angel Has Fallen ini? 

Saksikan langung di bioskop XXI kesayangan Anda. di Jambi, film ini sedang ditayangkan di biokop XXI di Mall WTC dan Jamtos Jambi.(red)