close

Ads

Kesan Nonton Film Indonesia Romantis SIN Full Movie


Kesan Nonton Film Indonesia Romantis SIN Full Movie

Jambiflash.com – Kesan Film Indonesia SIN tahun 2019 yang mulanya mengangkat kisah cinta kakak beradik itu terungkap. Film drama romantis tersebut asik untuk ditonton kisahnya.

Film SIN bisa Anda tonton di situs-situs streaming online. Film SIN pun tersedia full movie.

Film yang diproduksi Falcon Pictures ini bisa bikin Anda sedih loh. Awal ceritanya, Metta (Mawar Eva De Jongh) bersama Raga (Bryan Domani) merupakan teman satu sekolah. Namun, melihat sikap Raga yang terbilang pendiam dan cuek itu ternyata membuat Metta tergila-gila kepadanya.

Metta yang dikenal dengan perempuan yang banyak drama itu tidak membuat hati Raga menjadi suka kepadanya. Tapi, Metta yang terus mengejar-ngejar Raga, akhirnya membuahkan hasil. Jalan bersama, makan bersama selalu dilakukan mereka berdua.

Disuatu ketika Raga usai mengikuti pertarungan tinju, yang mana Raga alami cedera ringan langsung diobati oleh Metta. Di dalam kamar milik Metta, tampaknya rasa cinta Raga kepada Metta mulai bermunculan. Saat itu juga Raga menerima cintanya Metta.

Saat keduanya sedang menjalani sebuah hubungan cinta, di tengah perjalanan hubungan mereka ternyata ada yang menolak. Penolakan itu datang dari keluarga Raga. Mereka menentang hubungan cinta antara Raga dan Metta tersebut.

Bahkan, Metta pun mulai menjadi target musuh Raga. Di tempat yang sama juga, tanpa alasan, Raga tiba-tiba mengungkapkan untuk memutuskan hubungan cintanya. Lalu, Raga pun menghilang.

Ketika putus bersama Raga, sedih, sakit pastinya dirasakan oleh Metta. Waktu yang terus berputar, langkah yang terus bergerak, Metta pun dibawa oleh seorang pengamannya untuk ditemui kepada orang tuanya.

Di rumah yang mewah, megah, Metta tiba. Mirisnya lagi, di sana, orang tuanya menyebutkan kalau Metta akan tinggal bersamanya dan bersama kakak dan adiknya.

Tidak disangkah, Metta melihat ke arah tangga rumah seorang pria yang ia cintai itu. Ternyata Raga merupakan kakak dari Metta itu sendiri.

Mengetahui itu, Metta pun telah mengetahui alasan putusnya hubungan cintanya kepada Raga. Metta kini harus memilih, antara menyerah pada takdir atau bahagia berdosa.

Tunggu dulu, kisah ini belum berakhir ya.., seketika Metta masuk rumah sakit karena kecelakaan, dan sempat menjali koma. Raga ternyata mendapatkan kabar bahagia atas hubungannya dengan Metta itu.

Seorang pria yang datang di saat Raga merasa sedih dan bersalah, pria itu menyampaikan bahwa, Metta itu bukanlah anak dari mantan istri dari ayah Raga itu. Metta ternyata anak angkat dari mantan istri ayah Raga. Memang, ibu angkat Metta itu memberikan nama Metta sama dengan anak kandungnya yang sudah meninggal dunia.

Jadi, Metta dan Raga ternyata tidak ada hubungan sedarah. Mereka pun tidak merupakan kakak beradik.

Ingat! semua cerita ini menurut penelusuran Jambiflash.com di film SIN 2019.

Lalu bagaimana cara nonton film Film Indonesia Romantis SIN Full Movie ini?

Karena redaksi tak bisa lagi menjelaskan satu per satu situs nonton download dan streaming movie ilegal, maka, sebaiknya langsung cari sendiri di situs-situs pencarian.

Jika tak bisa menemukan di Google, bisa cari di situs pencarian alternatif seperti Yandex.com dan Duckduckgo.com, atau, bing.com.

Gunakan kata kunci atau keyword “nonton film indonesia romantis SIN full movie”. Anda akan dirujuk ke link situs-situs streaming movie gratis.

Anda juga bisa tonton trailernya film SIN di bawah ini :

(syn)