Nonton Film India Yeh Saali Aashiqui 2019 Sub Indo, Ini Sinopsisnya


Nonton Film India Yeh Saali Aashiqui 2019 Sub Indo, Ini Sinopsisnya

Di babak awal, film India Yeh Saali Aashiqui (2019) terkesan seperti film cinta biasa, seperti kisah cinta dalam roman picisan. Seperti judulnya, Yeh Saali Aashiqui, yang dalam bahasa Indonesia kira-kira berarti Kampretlah Cinta Ini atau boleh juga kalau mau bilang Cinta Sialan.

Tidak disangka, pada paruh kedua cerita Yeh Saali Aashiqui sangat epik, dengan plot yang di luar dugaan dan menegangkan. Ada pengkhianatan dan balas dendam, ada kehancuran dan kebangkitan, tapi juga ada drama dan kebrutalan.

Ya, inilah film romantic revenge drama terbaik yang sejak diluncurkan di akhir 2019 sampai ke 2020 masih terus menjadi trending. Disutradarai oleh Cherag Ruparel, film ini memperkenalkan bintang debutan Vardhan Puri dan Shivaleeka Oberoi.

Yeh Saali Aashiqui bercerita tentang Sahil Mehra (diperankan oleh Vardhan Puri), pewaris harta seorang kaya raya, yang berkali-kali ditipu dan dikhianati oleh pacarnya Mitee Deora (Shivaleeka Oberoi). Namun, dia selalu memaafkan sang kekasih.

Suatu hari, mereka putus. Saat mengikuti ujian, Sahil melihat Mitee membuka contekan di pahanya. Dia melirik temannya untuk memberi tahu. Tanpa disangka, temannya langsung melapor ke guru pengawas yang membuat Mitee disidang oleh kepala sekolah.

Orang tuanya dipanggil dan diberitahui bahwa Mitee tidak bisa diluluskan. Kedua orang tua Mitee memohon-mohon kepada kepala sekolah agar Mitee tetap bisa ikut ujian karena mereka tidak akan mampu membayar sekolah setahun lagi.

Kejadian ini membuat Mitee sangat dendam, dan merencanakan sebuah pembalasan. Dengan berbagai fitnah, dia berhasil mengirim Sahil ke penjara dan masuk rumah sakit jiwa. Tiga tahun di dalam pengasingan di rumah sakit jiwa, sebuah kejutan terjadi.

Sahil ternyata memiliki saudara kembar bernama Surya (juga diperankan oleh Vardhan Puri dengan penampilan yang berbeda). Surya hendak masuk ke rumah sakit jiwa tempat Sahil dirawat untuk meminta tanda tangannya.


Di hari kedatangan Surya, Sahil berhasil mengelabui petugas rumah sakit. Dia menukar dirinya dengan Surya. Sahil berhasil ke luar rumah sakit jiwa untuk membalaskan dendamnya kepada Mitee.

Sementara Mitee digambarkan menjadi tokoh penting di sebuah perusahaan dan segera akan menikah dengan pemilik perusahaan tersebut. Sahil mulai menghantuinya. Dia mengajak teman-teman masa kuliahnya dulu untuk bekerja sama membalas Mitee.

Ternyata, cukup banyak laki-laki korban penipuan Mitee, termasuk si pemilik perusahaan yang akan menikahinya. Di acara pernikahan, sebuah video diputar yang ternyata berisi testimoni dari orang-orang yang pernah ditipu Mitee.

Diteror Sahil, giliran Mitee yang menjadi gila dan membabi buta. Selanjutnya, ketegangan demi ketegangan mewarnai film ini.

Tonton sendiri film India terbaru Yeh Saali Aashiqui (2019)  di aplikasi streaming movie kesayangan Anda, atau cari sendiri di situs-situs pencarian seperti Google.com, Yahoo.com, Bing.com, Yandex.com atau Duckduckgo.com.  Ketik kata kunci atau keyword “nonton film yeh saali aashiqui 2019  full movie sub indo”.(*)

BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: