Jumat, 30 Oktober 2020

Nonton Film Tracers, Kurir Parkour Yang Meloloskan Diri dari Perampok


Jambiflash.com – Film Tracers menjadi salah satu film yang rilis di tahun 2015 dengan penampilan aktor-aktor keren seperti Taylor Laurtner, Adam Rayner, Rafi Gavron, Adam Rayner, dan Christopher Jackson. Dengan anggaran produksi 11 Juta Dolas AS, film arahan Daniel Benmayor ini berhasil meraih rating 5,6 dari 10 melalui situs IMDb.

Tracers sendiri berkisah tentang anak muda bernama Cam (Taylor Laurnet) yang menjadi pengantar pesan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Karena pekerjaannya, Taylor berkeliling kota dengan sepeda untuk mengantar paket.

Awalnya pekerjaan Cam baik-baik saja hingga sepedanya tak sengaja menambrak Niki (Marie Avgeropolous) yang ternyata memiliki profesi yang sama. Bedanya, Niki memanfaatkan keahlian parkour untuk mengantar paket-paketnya.

Baca Juga : Review Film Dignitate, Drama SMA Yang Dibintangi Al Ghazali

Cam yang melihatnya sangat kagum dan tertarik pada keahlian parkour yang Niki miliki. Cam berniat untuk mempelajari Parkour ini. Cam pun akhirnya pelan-pelan mempelajari teknik parkour ini hingga ia akhirnya menguasai seluruh teknik parkour ini.

Konflik film dimulai saat Niki dan teman-temannya menjebak Cam dalam sebuah rencana perampokan. Awalnya, Cam tidak mengetahui rencana ini, hingga Cam akhirnya tahu dan ingin keluar dari tim. Namun, alih-alih mendapat persetujuan, nyawa Cam justru berada dalam bahaya. Cam menjadi incaran kelompok tersebut untuk dibunuh karena Cam dianggap telah mengetahui rencana perampokan mereka terlalu banyak.

Lalu, bagaimana perjuangan Cam untuk menyelamatkan diri dari ancaman pembunuhan? Berhasilkah Cam menyelamatkan diri dari ancaman pemunuhan? Tonton film Tracers untuk mengetahui kisah lengkapnya.
Film ini tidak hanya menampilkan ketegangan, namun juga menampilkan sedikit romansa yang terjadi antara Cam dan Niki.

Baca Juga : Sinopsis Film Arang, Tentang Detektif Bergenre Horor Korea

Tracers tayang di AS 20 Maret 2015 setelah sebelumnya tayang perdana di Denmark pada bulan Januari dengan proses syuting dua tahun sebelumnya di bulan Juni hingga Agustus 2013, bertempat di New Jersey, Long Island City, Riverside Park, hingga Central Park. Proses syuting ini memakan biaya 11 juta US olar dengan pendapatan 19 juta dollar dari penayangannya secara keseluruhan. (*)

The post Nonton Film Tracers, Kurir Parkour Yang Meloloskan Diri dari Perampok appeared first on Jambiseru.com | Update Berita Jambi.

source https://www.jambiseru.com/entertainment/film/2020/30/10/nonton-film-tracers-kurir-parkour-yang-meloloskan-diri-dari-perampok