Senin, 16 November 2020

Review Film Cell 2016

Jambiflash.com -- Ini Review Film Cell (2016). Film ini mungkin akan membuat kita berhati-hati dengan ponsel. Film nya sendiri berkisah mengenai ponsel misterius yang dapat mengubah penggunanya menjadi zombie. Bagaimana caranya?

Bagi yang sudah membaca novelnya, film Cell (206) ini memang diangkat dari novel dengan judul yang sama karangan Stephen King di tahun 2006. 10 tahun kemudian, Tod Willian dan John Cusack mewujudkannya menjadi sebuah film yang menarik.

Baca Juga : Ini Tips Membujuk Suami Marah 

Sayangnya, walaupun dibintangi oleh aktor ternama seperti Samuel.L.Jackson, John Cusack, hingga Isabelle Fuhrman, film ini hanya mendapat rating 4,3/10 dari iMDb.

Film sendiri mengisahkan mengenai seorang seniman yang bernama Clayton Riddell (John Cusack) yang ingin fokus menyelesaikan novel yang ditulisnya hingga ia meninggalkan keluarganya.

Setelah novelnya rampung, ia pun berniat untuk kebali kepada keluarganya. Setibanya di Bandara International Boston, ia pun menghubungi istrinya melalui telepon umum, karena ponselnya kehabisan baterai.

Saat akan menggunakan telepon umum, Riddell melihat sekelilingnya yang mulai berperilaku tak wajar setelah menggunakan telepon dan mulai menyerang satu sama lain. Selain itu, situasi kota menjadi kacau dengan terjadinya kecelakaan dimana-mana dan kecelakaan pesawat yang tak lagi bisa dikendalikan

Ternyata, jaringan di seluruh dunia berubah, sehingga membuat siapapun penggunanya menjadi zombie. Sementara itu, Riddell selamat karena tidak jadi menggunakan ponsel tersebut.

Baca Juga : Bagaimana Cara Aman Simpan Uang Miliaran ?

Ridell sendiri pergi ke stasiun bawah tanah dan bertemu dengan Thomas “Tom” McCourt (Samuel.L.Jackson). Tom menyarankan Ridell untuk meninggalkan kereta bersama orang-orang yang selamat.

Di terowongan, rekannya ditikan dan tewas oleh orang yang berubah menjadi zombie akibat terinfeksi. Ridell mebawa Tom ke apartemennya dan bertemu Alice Maxwell (isabelle Fuhrman) tetangganya.

Ketiga sahabat ini harus berjuang menyelamatkan diri dan bertahan hidup ditengah menyebarnya wabah zombie. Film ini semakin menegangkan karena Ridell harus berusaha memastikan keluarganya dalam keadan baik-baik saja.

Berhasilkah Riddel dan teman-temannya selamat? Atau mereka justru akan menjadi phoner (orang yang terinfeksi? Saksikan film Cell yang menegangkan ini.

Sumber : Jambiseru.com