Sinopsis Film Bidadari Mencari Sayap


Jambiflash.com -- Bidadari Mencari Sayap menjadi salah satu judul film yang belum banyak didengar, karena selain tidak tayang di bioskop dan hanya tayang di Disney Hotstar, film ini juga baru saja merilis filmnya di bulan Oktober 2020.

Menggandeng pemain ternama seperti Leony Vitria Hartanti, Rizky Hanggono dan aktor senior Deddy Mizwar membuat film ini cocok untuk dijadikan tontonan di waktu luang. Film nya sendiri mengangkat permasalahan yang umum di masyarakat, yaitu cinta yang terhalang perbedaan agama.

Baca Juga : Sinopsis Tekken 2 : Kazuya’s Revenge, Pencarian Jati Diri Kane Kosugi

Selain menggandeng aktor dan aktris diatas, film ini juga didukung oleh akting pemain yang tak kalah apik, seperti Djenar Maesa Ayu (Andrea), Jenny Zhang (Lina Tan), Shania (Sree Maharani) Fransiskus Michael (Razak), dan pemain lainnya.

Film ini bercerita tentang Angela Tan yang diperankan Leonny dan Reza yang diperankan Rizky Hanggono. Angela dan Reza adalah sepasang kekasih yang memiliki rencana untuk menikah. Namun, rencana ini bukanlah rencana yang mudah, karena keduanya berasal dari budaya dan agama yang berbeda. Angela sendiri adalah gadis keturunan Tionghoa. Berbeda dengan Reza yang berasal dari keluarga muslim keturunan Arab.

Baca juga : Buruan Nonton Film Shang-Chi di Disney Hotstar

Untuk mewujudkan keinginan mereka, akhirnya Angela mengalah dan memutuskan untuk mengikuti agama Reza menjadi muallaf. Namun, ternyata masalah tidak berhrnti disini dan tidak semudah itu. Ternyata walaupun telah memutuskan memluk Islam, keluarga Reza belum bisa menerima Angela sepenuhnya karena Angela belum mengenakan hijab.

Di satu sisi Angela belum siap jika harus mengenakan hijab karena ia belum memiliki keinginan yang kuat dari hatinya untuk mengenakan hijab. Terlebih ia tidak suka jika mengekan hijab karena paksaan dan suruhan orang lain.

Tak hanya Angela saja yang kurang diterima dengan baik di keluarga Reza. Sebaliknya Reza pun juga menerima perlakuan buruk dari keluarga Angela. Keluarga Angela terkesan sinis dan bahkan tidak melibatkan Reza dalam beberapa acara keluarga Angela.

The post Sinopsis Film Bidadari Mencari Sayap 

BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: